beranda

Rabu, 13 Oktober 2010

Nokia C7 Siap Masuk Pasar



Kurang dari satu bulan selepas diumumkan lewat ajang Nokia World, kini Nokia C7 sudah siap menyerbu pasar dan menyambangi calon penggunanya. Nokia C7 merupakan smartphone kedua Nokia yang mengusung platform Symbian^3.


Berbekal material casing beraroma stainless steel, dan layar sentuh AMOLED 3,5 inci menjadikan ponsel pintar Nokia ini terlihat sangat mengesankan. Fitur menarik lain pun ikut disajikan di Nokia C7, seperti kamera 8 MP dengan kemampuan rekam video HD, memori internal 8 GB, serta slot kartu microSD.

Untuk urusan konektivitas Nokia C7 didukung oleh port Wi-Fi (termasuk WirelessN), GPS, dan 3G (plus HSPA). Nah, lewat fitur-fitur ciamik tersebut smartphone Nokia ini bakal unjuk gigi di pasar menengah.

Sesuai informasi yang PULSAonline dapatkan di conversations.nokia, ponsel pintar Nokia C7 nantinya akan dilego dengan banderol bervariasi, tergantung wilayah pasar dan operator. Hanya, kisaran harga yang diprediksikan untuk Nokia C7 sekitar 335 Euro atau Rp 4,2 juta-an (sebelum pajak, dll)

0 komentar:

Posting Komentar