beranda

Selasa, 24 Agustus 2010

Lowongan Kerja Walk in interview Adira Finance Agustus 2010

Lowongan Kerja Walk in interview Adira Finance Agustus 2010




WALK-IN INTERVIEW

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami di wilayah Solo dan sekitarnya:


1. Credit Marketing Officer (CMO )

Melakukan pendekatan ke dealer, mendapatkan order dari dealer, melakukan survey kelayakan konsumen, membuat laporan survey, menginformasikan keputusan hasil survey.


2. A/R Officer (ARO)

Melakukan penagihan kepada nasabah, melakukan survey kepada nasabah, dan bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan A/R Overdue (keterlambatan pembayaran) secara tepat waktu


3. Administrasi Staff (ADM)

Melakukan pekerjaan yang bersifat administratif, mampu mengoperasionalkan komputer, melakukan filling dan monitoring data .

Kualifikasi Umum:

Pria, usia maksimal 28th, min. D3/S1, IPK min 2.75, segala jurusan, freshgraduated/ berpengalaman min. 1 tahun di bank/perusahaan finance, memiliki kendaraan sendiri dan SIM C, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin, dan berpenampilan menarik.

;EN-US">Fasilitas yang akan di dapat adalah Gaji Pokok, Insentif, Bantuan Operasional, Asuransi Kecelakan Kerja dan Jenjang Karir.

Bawa lamaran lengkap beserta CV dan pas foto terbaru ukuran 4x6 (2 lembar) dan

cantumkan Kode Jabatan dan Kota Penempatan yang dipilih (2 pilihan) di sudut kiri atas amplop pada:

Selasa & Kamis, 24 Agustus & 26 Agustus 2010

Pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB
Tempat:
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk
Jl. Raya Solo Permai, Blok JA NO.7-9 A, Solo Baru
Telp. (0271) 626626/ Fax (0271) 626623

0 komentar:

Posting Komentar