beranda

Senin, 26 Juli 2010

Dipenjara, Adjie Notonegoro Terlihat Lebih Kurus

Dipenjara, Adjie Notonegoro Terlihat Lebih Kurus

Tak pernah terbayangkan oleh seorang Adjie Notonegoro bahwa dirinya harus mendekam dibalik jeruji lantaran kasus penggelapan uang berjumlah 960 juta rupiah. Rasa tertekan pun membuat paman Ivan Gunawan ini terlihat lebih kurus selama beberapa hari di runa tahanan.

"Beliau sehat, meski terlihat sedikit kurus. Namun wajahnya tenang sekali. Awal takutnya saya jenguk itu, takut bikin dia down. Tapi malah dia yang membesarkan hati saya," ungkap Ivan Gunawan yang ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/07).

Adjie resmi dijadikan tersangka oleh Kejari Jaksel sejak Kamis, 15 Juli 2010 malam. Ajie disangkakan telah melanggar Pasal 372 KUHP tentang penipuan.

Sebagai seorang keponakan, Ivan pun rela menandatangani surat jaminan agar pamannya bisa bebas untuk sementara waktu demi melunasi hutang-hutangnya.

Dimata Ivan, Adjie adalah sosok yang baik, mempunyai talenta yang bagus dan Ivan kerap menerima pelajaran yang tidak pernah ia dapatkan dari luar. Ada juga beberapa artis seperti Indra Bekti dan Widyawati yang menjamin Adjie agar bebas sementara.

Indonesiaselebriti.com Senin, 26 Juli 2010

0 komentar:

Posting Komentar